Pahlawan UKM

PUKM eventbrite series 4


Pahlawan UKM (PUKM) adalah sebuah wadah bagi para UKM untuk dapat mengembangkan bisnisnya. PUKM dibentuk oleh 3 perbisnisan startup di Indonesia, Moka, Jurnal, dan KoinWorks. Kami bertujuan membantu para UKM untuk melek terhadap platform digital, yang nantinya akan membantu mereka dalam pengembangan bisnis.

Kami sudah melakukan 1 kali kick off event yang dilakukan pada bulan Agustus dan PUKM Series pertama pada bulan September. Pada PUKM kali ini, melihat maraknya ide ide kreatif yang disalurkan melalui media sosial, yang tentunya dapat meningkatkan profit bisnis Anda, maka dari itu kami berinisiatif untuk membuat PUKM Series 4 dengan judul "The Secret of Attracting Customer" dimana kami pun menghadirkan pembicara yang sudah expert dibidangnya. 

Pendalaman dengan costumer dari MTARGET yang sudah tidak diragukan lagi, maka dari itu kami mengajak Mas Joh  Juda sebagai Head of Customer Success dari MTARGET untuk membagikan ilmunya kepada Anda para pelaku bisnis untuk bisa mengimplementasikan digital marketing dalam membuat konten untuk media sosial bisnis Anda.

Kamipun mengajak praktisi UKM, Mas Pandji selaku owner dari salah satu coffeeshop paling hits di Kemang yakni Suasana Kopi, Mas Bagus akan sharing langsung bagaimana memberikan pelayanan kepada one-off costumers hingga pelayanan kepada loyal costumers, Apakah pelayanannya berbeda?.

Terakhir kami mengajak Mas Ciputra selaku owner dari Shoesdaddy, dimana Beliau akan menceritakan juga pelayanan yang diberikan terutama untuk bisnis service seperti yang dimiliki Mas Ciputra.

Seminar ini akan diselenggarakan pada:

Hari, Tanggal: 
Selasa, 26 Februari 2019

Waktu: 
13.00 - End

Tempat: 
Innovation Room - Talent Hub
Gedung Parkir Lantai M,
Kementerian Tenaga Kerja,
Jalan Gatot Subroto Kav 51, Jakarta

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Anneke di 081390919141

Bekerjasama dengan Jenius kami akan memberikan kejutan spesial untuk PUKM Series 4  untuk Anda semua yang hadir di acara ini dan mengikuti acara ini sampai selesai.

Sampai jumpa di PUKM Series 4!